Senin, 23 November 2009

Tips Memilih Seprei

Seprei adalah salah satu faktor penting untuk istirahat yang berkualitas.Apabila seprei yang kita pakai nyaman tentu kita bisa tidur dengan nyenyak.Berikut adalah beberapa tips dalam memilih seprei:

1.Pilih bahan yang bagus meskipun sedikit lebih mahal,karena lebih awet dan nyaman dipakai.Bahan yang murah biasanya mudah luntur dan panas di kulit.
2.Pilih warna muda,selain lebih sejuk di mata juga lebih awet warnanya. Seprei dengan warna tua lebih cepat luntur dan terasa kaku bila dipegang.
3.Jangan membeli seprei yang berhias pita atau bordir di sarung bantalnya,karena akan menimbulkan bekas di muka anda.
4.Pilih motif sederhana yang tidak mudah ketinggalan jaman seperti motif klasik,garis,atau polos agar anda tidak perlu sering membeli seprei.
5.Pastikan ukuran seprei betul-betul pas dengan ukuran tempat tidur anda karena bila tidak pas anda akan kerepotan untuk sering membetulkan letak seprei atau bahkan malah tidak bisa dipasang sama sekali apalagi bila anda membeli seprei di pasar tradisional ukuranya banyak yang tidak standar.
6.Sesuaikan warna seprey dengan tema kamar,seprey dengan warna cerah akan membuat kamar terasa lebih luas  sedangkan warna gelap membuat kamar terasa lebih sempit.
Terakhir dan yang paling penting apabila teman-teman menginginkan seprei seprei seperti tersebut di atas bisa menghubungi penulis karena penulis adalah produsen seprei berkualitas dengan harga ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar di sini